Rabu, 12 Maret 2008

Dual Card Ponsel Micxon

Produsen ponsel asal Singapura, Micxon Mobile Communication, baru saja merilis tiga ponsel berfitur kartu ganda (dual card) pertamanya di Indonesia. Pasar kelas menengah pun jadi sasaran utamanya.

"Alasan kami membidik segmen menengah karena di level itulah ceruk pasar pengguna ponsel yang paling besar berada," tutur Associate Director Micxon Mobile, Wijaya Dinata Kurnia, usai peluncuran tiga seri ponsel Micxon di Front Row Senayan, Jakarta, Rabu (12/3/2008).

Bekerjasama dengan distributor ponsel Telesindo, Micxon mulai akhir Februari 2008 lalu mulai memasarkan tiga ponselnya di pasaran dengan harga berkisar Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta. Seluruh ponsel yang dirilis memiliki fitur kartu SIM ganda yang bisa aktif secara bersamaan.

Wijaya enggan menuturkan target penjualan yang dipatok untuk ketiga seri ponsel tersebut. Namun, ia mengaku optimistis produknya dapat diterima pasar dengan baik karena beragam fitur yang ditawarkan.

Tiga seri ponsel yang telah diluncurkan Micxon ialah MTV-800, M-88, dan S-600. Ketiga ponsel tersebut hadir dengan desain konsep candybar stylish dan sporty. MTV-800 dan S-600 berteknologi dual card GSM+GSM (dual on), dan khusus MTV-800 memiliki TV tuner. Sedangkan M-88 berteknologi dual card GSM+CDMA, yang juga aktif bersamaan.

Tidak ada komentar: